Presiden Barcelona Konfirmasi Nasib Antoine Griezmann

oleh -1 views
1626965865 football5star default



Antoine Griezmann - Barcelona - MARCA
gamespool
Presiden Barcelona Konfirmasi Nasib Antoine Griezmann 4

cpzlab.com, Indonesia – Presiden FC Barcelona, ​​Joan Laporta, telah mengkonfirmasi bahwa Antoine Griezmann adalah salah satu pemain yang akan dilepas tahun ini. Laporta yakin akan ada klub yang mampu mentransfer Griezmann dari Camp Nou dalam waktu dekat.

Blaugrana Dia terpaksa melepas Griezmann karena sedang kesulitan keuangan. masalah membuat Blaugrana Mereka tidak dapat mengontrak Eric Garcia, Memphis Depay dan Sergio Aguero sebagai pemain baru.

“Tidak mudah bagi klub besar untuk datang dan memberikan keajaiban Griezmann. Tapi saya yakin masih ada klub yang siap mengontraknya,” kata Joan Laporta seperti dikutip surat kabar tersebut. Sepak bola 5 bintang dari ESPN.

Antoine Griezmann - Barcelona - Mole Olahraga
tahi lalat olahraga

“Kami sangat terbuka dengan berbagai proposal yang diajukan oleh klub mana pun. Karena kami sedang menghadapi kesulitan keuangan dan kami harus segera menyeimbangkan neraca,” lanjut pria 59 tahun itu.

Sejumlah media Spanyol mengabarkan bahwa Griezmann berusaha ditawarkan Barcelona kepada empat klub besar. Dua klub besar itu adalah Tottenham Hotspur dan Manchester City. Namun, keduanya dikatakan tidak tertarik untuk mengontrak Griezmann.

Kabarnya Griezmann hanya rela melepas Barcelona ke Atletico Madrid. Namun, niat ini tampaknya sulit untuk diterapkan karena Los Rojiblancos Anda tidak punya cukup uang untuk mengirim Griezmann pulang.

Griezmann didatangkan Barcelona dengan banderol 120 juta euro pada musim panas 2019. Selama dua tahun membela bendera Blaugrana, Griezmann berhasil menyumbang 35 gol dan 17 membantu Dari 99 pertandingan di semua kompetisi.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *