Prediksi Spanyol Vs Kosovo, Jangan Terpeleset Lagi La Roja

oleh -0 views


Soccernews.id, Prediksi Bola Spanyol vs Kosovo – Spanyol akan berusaha keras menekan Swedia di puncak Grup B Kualifikasi Piala Dunia saat menjamu Kosovo pada matchday tiga pada Kamis, 1 April 2021.

Pasukan Luis Enrique telah mengumpulkan empat poin dari kemungkinan enam poin di grup sejauh ini, sementara gol pembuka Kosovo membuat mereka menderita kekalahan 3-0 dari pemuncak klasemen Swedia pada akhir pekan.

Pratinjau pertandingan Spanyol vs Kosovo

Bintang Georgia Khivcha Kvaratskhelia membuat 15.000 penonton bersorak saat ia memecahkan kebuntuan melawan Spanyol pada babak pertama, dengan para penggemar yang bersemangat berdoa agar mimpi kemenangan atas pemenang Piala Dunia 2010 akan segera menjadi kenyataan di Tbilisi.

Namun, Ferran Torres berhasil mengembalikan keseimbangan setelah 56 menit sebelum Dani Olmo – yang diusir keluar lapangan pada babak pertama – menyaksikan upaya spekulatifnya melesat ke gawang jauh ke dalam injury time babak kedua untuk mendorong Spanyol meraih kemenangan.

Itu bukan penampilan klasik dari pasukan Enrique, tetapi bagaimanapun juga melihat mereka meraih kemenangan pertama mereka di grup setelah Yunani menahan mereka untuk bermain imbang 1-1 minggu lalu, tetapi manajer tidak diragukan lagi akan menuntut peningkatan besar dari tim yang akan berebut untuk menantang hadiah besar dalam permainan. bentuk mereka saat ini.

Spanyol kini telah melewati lima pertandingan terakhir mereka tanpa terkalahkan, tetapi hanya dua di antaranya yang berakhir dengan La Roja mengambil poin dan mereka duduk dua poin di belakang Swedia di puncak Grup B, jadi itu tidak akan menjadi jalan langsung ke Qatar untuk Bangsa Iberia setelah dua pertunjukan mengecewakan.

Hasil imbang minggu lalu dengan Yunani mencegah Spanyol mencatatkan kemenangan ke-10 berturut-turut di kkamung, tetapi mereka telah mengumpulkan 34 gol dan hanya kebobolan dua gol di wilayah yang sudah dikenal selama periode itu, jadi Kosovo – yang duduk di urutan ke-111 dalam tabel di bawah tuan rumah mereka di Dunia FIFA Peringkat. – tidak mungkin untuk mempertahankan aspirasi kemenangan yang terkenal di Sevilla.

Kosovo menjadi tim kedua yang merasakan kemarahan Zlatan Ibrahimovic sejak dipanggil kembali ke skuad Swedia, saat pemain berusia 39 tahun itu memberikan assist pertama pertandingan untuk Ludwig Augustinsson 12 menit memasuki Minggu malam.

Alexander Isak dan Sebastien Larsson juga mencetak gol saat Swedia menang 3-0 atas Kosovo, yang kampanye Kualifikasi Piala Dunianya dimulai dengan buruk hanya beberapa hari setelah kemenangan dominan 4-0 atas Lithuania.

Pasukan Bernard Challandes mengalami kampanye Liga Bangsa-Bangsa yang mengecewakan dan nasib kompetitif mereka tampaknya tidak membaik dalam waktu dekat, terutama mengingat mereka melakukan perjalanan ke Seville dalam delapan pertandingan tanpa kemenangan tanpa kemenangan di kkamung sejak mengalahkan Bulgaria 3-2 pada Juni 2019.

Upaya pertama Kosovo untuk lolos ke Final Piala Dunia empat tahun lalu berakhir dengan kegagalan, dan sementara pemain seperti Milot Rashica, Vedat Muriqi dan Bersant Celina memberikan harapan untuk masa depan, negara yang baru merdeka tidak membutuhkan keajaiban untuk memesan tempat di Qatar 2022.

Bentrokan hari Rabu akan menjadi pertama kalinya Spanyol dan Kosovo bertemu sejak mereka terakhir memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada tahun 2014, tetapi mereka melakukan perjalanan ke Sevilla dengan hanya membanggakan satu clean sheet dalam 10 pertandingan tkamung terakhir mereka dan berada dalam perjalanan yang sulit melawan tim Enrique. .

Kualifikasi Piala Dunia Spanyol – Formasi Eropa:

DW

Bentuk Spanyol (semua kompetisi):

LDDWDW

Kualifikasi Piala Dunia Kosovo – Bentuk Eropa:

L

Bentuk Kosovo (semua kompetisi):

DLL

Berita Tim Spanyol vs Kosovo

Bos Spanyol Enrique yakin untuk menyegarkan keadaan setelah kemenangan yang kurang meyakinkan di Georgia, dimulai dengan Olmo kembali ke tim setelah gol penting, dan pemain RB Leipzig bisa menggantikan Bryan Gil di starting lineup.

Masuknya Olmo akan berarti awal lain di bangku cadangan untuk Mikel Oyarzabal, yang telah tampil sebagai pemain pengganti dua kali berturut-turut sekarang, sementara Jose Gaya akan berharap untuk kembali sebagai bek kiri meskipun dua assist dari Jordi Alba pada akhir pekan.

Diego Llorente terpikat pada babak pertama melawan Georgia dan diharapkan untuk membuka jalan bagi kembalinya kapten Sergio Ramos – ditetapkan untuk penampilan ke-180 untuk La Roja – sementara Rodri dan Koke juga diharapkan untuk mengulangi peran mereka di lini tengah atas Sergio Busquets dan Fabian Ruiz.

Striker Gerard Moreno absen untuk pertandingan kedua berturut-turut karena ketidaknyamanan otot, tetapi ia diharapkan akan tersedia untuk pertemuan ini dan bisa mendorong Alvaro Morata untuk memulai di depan.

Pemain sayap Kosovo Bernard Berisha diskors untuk pertandingan ini setelah mendapat kartu merah melawan Swedia, tetapi dia tidak pernah diharapkan untuk menantang Rashica untuk mendapatkan tempat di sepertiga akhir lapangan.

Challandes juga harus bertahan tanpa Valon Berisha dan Bersant Celina akibat pembatasan virus corona, meski sang mantan sedang cedera, sehingga Besar Halimi bisa melangkah lebih jauh saat Idriz Voca dipanggil kembali ke tim.

Ramalan Spanyol vs Kosovo

Spanyol tidak menutupi diri mereka dalam kemenangan selama dua pertandingan terakhir, tetapi pertandingan ini adalah kesempatan sempurna bagi tim Enrique untuk menunjukkan siapa mereka sebenarnya dan menunjukkan kualitas menyerang mereka. Tanpa dua pemain kunci di Celina dan Berisha, harapan tim tamu akan hasil kejutan di sini tipis – bahkan dengan Spanyol menyanjung untuk curang – jadi kami hanya bisa mendukung kemenangan kkamung yang gemilang minggu ini.

Prediksi Spanyol vs Kosovo 3-0.

Prediksi susunan pemain Spanyol vs Kosovo

Kemungkinan susunan pemain Spanyol:

Simon; Porro, Ramos, Martinez, Alba; Rodri; Torres, Koke, Pedri, Olmo; Moreno

Kemungkinan lineup awal Kosovo:

Ujkani; Hadergjonaj, Vojvoda, Aliti, Kololli; Voca, Kryeziu; Rashica, Halimi, Zeneli; Muriqi



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *