Prediksi Bola Bosnia-Herzegovina vs Prancis, Les Blues . Atasan Dingin

oleh -0 views


Soccernews.id, Prediksi Bola Bosnia-Herzegovina vs Prancis – Bosnia-Herzegovina berjuang keras untuk mengakhiri 10 pertandingan tanpa kemenangan saat mereka menyambut juara dunia Prancis ke Sarajevo untuk Kualifikasi Piala Dunia kedua mereka di Grup D pada Kamis, 1 April 2021.

Pertandingan kualifikasi perdana tuan rumah melihat mereka bermain imbang 2-2 dengan Finlandia, sementara Prancis mengalahkan Kazakhstan 2-0 untuk mengklaim tiga poin pertama mereka di Grup D terakhir kali.

Pratinjau pertandingan Bosnia-Herzegovina vs Prancis

Pada penampilannya yang ke-99 untuk tim nasional, pemain Bosnia Miralem Pjanic gagal mengeksekusi penalti sebelum mencetak rebound setelah 55 menit melawan Finlandia, tetapi negara Nordik dengan cepat membalikkan keadaan saat dua gol Teemu Pukki tampaknya akan membuat Bosnia mengalami kekalahan kelima berturut-turut. Rabu lalu.

Namun, Miroslav Stevanovic memastikan bahwa timnya akan mendapatkan satu poin saat ia menyamakan kedudukan pada menit ke-84, tetapi kampanye kualifikasi Bosnia untuk Qatar 2022 tetap dimulai dengan awal yang mengecewakan karena rekor tanpa kemenangan mereka terus berlanjut.

Pasukan Slaven Musa kemudian diberi istirahat malam dari pertandingan Grup D mereka ketika mereka menghadapi Kosta Rika dalam pertandingan persahabatan pada hari Sabtu, tetapi kebuntuan tanpa gol dengan negara Amerika Tengah telah membuat mereka dalam 10 pertandingan berturut-turut sejak menang 3-0 atas Liechtenstein pada 2019 – kalah enam kali dan seri empat kali sejak itu.

Di tengah musim yang bergejolak dengan Roma, pencetak gol terbanyak dan pemain dengan penampilan terbanyak Edin Dzeko tidak mampu menginspirasi serangan Bosnia – yang hanya mencetak tiga gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka – meskipun pemain berusia 35 tahun itu melewatkan tiga pertandingan. permainan mereka di bulan November. setelah terjangkit virus corona.

Dzeko menemukan sepatu menembaknya menjadi awal yang baik bagi Bosnia dalam upaya mereka untuk akhirnya mendaftarkan kemenangan yang telah lama ditunggu-tunggu, tetapi mereka sudah selangkah di belakang rival mereka dalam perlombaan untuk finis dua teratas di Grup D dan diperkirakan akan jatuh. kecepatan ketika juara menang. Para penyintas Piala Dunia mengunjungi ibu kota minggu ini.

Pada saat Barcelona dilaporkan mencoba mengikatnya dengan kontrak baru, Ousmane Dembele menunjukkan kemampuannya melawan Kazakhstan dengan gol pembuka dalam kemenangan 2-0 untuk juara dunia pada Minggu sore.

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak gol pada menit ke-19 sebelum gol bunuh diri yang disayangkan dari Sergey Maliy menambah kesengsaraan Kazakhstan di kkamung, meskipun kiper berusia 39 tahun Aleksandr Mokin memiliki momen untuk diingat saat ia melakukan penyelamatan yang sangat baik untuk diselamatkan. Peluang Kylian Mbappe dari titik penalti.

Namun, kehilangan Mbappe dari jarak 12 yard terbukti tidak berarti pada hari itu karena tim asuhan Didier Deschamps memulai perjalanan mereka ke Qatar pada upaya kedua, dan kemenangan mereka di Kazakhstan mendorong mereka ke puncak peringkat atas Finlandia, yang juga tidak bisa berbuat lebih baik. dari Ukraina di akhir musim. akhir pekan.

Les Bleus menghadapi tugas berat lainnya minggu ini, tetapi mereka hanya kalah satu kali dari 17 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – memenangkan 13 di antaranya – dan kemenangan mereka di Astana Arena mewakili kemenangan ketujuh secara beruntun bagi Prancis, yang juga kebobolan satu kali. tujuan. hanya tertinggal satu gol.

Selain itu, Bosnia telah gagal mengalahkan Prancis dalam empat pertandingan mereka melawan mereka sejak 2004 – seri dua kali dan kalah dua kali melawan Les Bleus – dan kunjungan terakhir tim tamu ke negara Balkan melihat Karim Benzema dan Florent Malouda mencetak gol dalam kemenangan 2-0 di 2010 .

Kualifikasi Piala Dunia Bosnia-Herzegovina – Bentuk Eropa:

D

Formulir Bosnia-Herzegovina (semua kompetisi):

LLLLDD

Kualifikasi Piala Dunia Prancis – Formasi Eropa:

DW

Bentuk Prancis (semua kompetisi):

WWWDW

Berita Tim Bosnia-Herzegovina vs Prancis

Pjanic akan membuat sejarah minggu ini sebagai pemain kedua yang mencapai 100 caps untuk negaranya – hanya di belakang Dzeko – dan pasangan ini akan menjadi salah satu dari serangkaian perubahan yang diharapkan tuan rumah lakukan untuk pertandingan yang sulit ini.

Namun, manajer Ivaylo Petev akan melewatkan pertandingan setelah mendapatkan hasil tes positif virus corona, sehingga mantan bos U-19 Musa siap untuk melanjutkan permainan untuk saat ini.

Ermedin Demirovic telah kembali ke Freiburg dan tidak akan memainkan peran dalam permainan ini, tetapi pemain seperti Amer Gojak, Rade Krunic, Gojko Cimirot dan Eldar Civic semuanya harus kembali ke starting XI.

Salah satu aspek yang menghambat kemenangan Prancis di akhir pekan adalah cedera Anthony Martial, karena pemain Manchester United itu tampaknya mengalami cedera lutut setelah pejantannya tersangkut di rumput sintetis, sehingga ia tidak mungkin masuk starting lineup lagi.

Mbappe dan Olivier Giroud seharusnya dipanggil kembali ke tim minggu ini, tetapi Paul Pogba mungkin tidak siap untuk memulai lagi segera setelah satu jam terakhir di Astana Arena, jadi Adrien Rabiot siap untuk bermitra dengan Tanguy Ndombele di lini tengah setelah N Golo Kante mengundurkan diri melalui cedera.

Perombakan total pada empat bek bisa membuat Deschamps memanggil kembali Benjamin Pavard, Raphael Varane, Presnel Kimpembe dan Lucas Hernandez, saat Leo Dubois, Clement Lenglet, Kurt Zouma dan Lucas Digne membuka jalan.

Ramalan Bosnia-Herzegovina vs Prancis

Bosnia sedang mencoba untuk mengambil poin, tetapi Prancis membanggakan rekor yang sangat baik dalam perjalanan mereka dan akan mengincar hasil positif lainnya di Grup D minggu ini. Cedera pada Martial dan Kante seharusnya tidak mempengaruhi kemampuan Les Bleus untuk melakukan overshoot di ibu kota Bosnia, jadi kami hanya bisa memprediksi kemenangan reguler bagi juara dunia bertahan untuk memperkuat posisi mereka di puncak grup.

Prediksi Bosnia-Herzegovina vs Prancis 0-2.

Prediksi susunan pemain Bosnia-Herzegovina vs Prancis

Kemungkinan susunan pemain Bosnia-Herzegovina:

Seik; Todorovic, Sanicanin, Hadzikadunic, Civic; Pjanic, Cimirot; Stevanovic; Gojak, Krunic; Dzeko

Kemungkinan susunan pemain Prancis:

Lori; Pavard, Varane, Kimpembe, Hernandez; Ndombele, Rabiot; Coman, Griezmann, Mbappe; Giroud



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *