Prediksi Bola Arema FC vs PSIS Semarang, Butuh 3 Poin

oleh -0 views


Soccernews.id, Prediksi Arema FC vs PSIS Semarang Bola – Pertandingan terakhir Grup C akan diadakan di Arema FC vs PSIS Semarang di ajang Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/3/2021). Laga akan berlangsung seru karena kedua tim sama-sama ingin menang.

Peluang PSIS Semarang untuk melaju ke perempat final sangat besar jika mengacu pada 2 laga sebelumnya melawan Barito Putera dan TIRA Persikabo. Menghadapi Arema FC, tim asuhan Dragan Djukanovic hanya membutuhkan tambahan 1 poin untuk lolos dari fase grup.

Perkembangan game juga terlihat. Setelah bermain imbang 3-3 di pertandingan pertama, Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan menang 3-1 di pertandingan kedua. Dari segi produktivitas mencetak gol, 6 kali membobol gawang lawan merupakan rekor terbaik di antara tim lainnya.

Di sisi lain, Arema FC tak punya pilihan selain menang demi menjaga peluang lolos ke babak 8 besar. Sejauh ini, tim berjuluk Singo Edan itu terlihat masih mencari bentuk permainan di tengah kombinasi wajah lama-baru musim ini.

Menurut pelatih Arema, PSIS kemungkinan akan bermain menunggu momentum yang tepat untuk menyerang. Oleh karena itu, harus ada antisipasi dalam hal serangan balik oleh PSIS.

“Saya melihat bagaimana PSIS bermain seperti itu, menunggu, lalu melakukan serangan balik dengan cepat,” kata Kuncoro dalam konferensi pers sehari sebelum pertandingan.

Sementara itu, PSIS tentu tidak mau kalah. Jika kalah, Fandi Utomo dan kawan-kawan terancam tidak lolos ke babak selanjutnya.

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, menilai pihaknya sangat menghormati Arema FC. Dragan mengatakan kekalahan Arema FC dari Barito Putera di laga kedua hanya sial.

Oleh karena itu, pelatih asal Montenegro tersebut telah menyiapkan tim terbaik untuk membuat Singo Edan tersingkir dari Menpora Cup 2021. Hasil imbang tersebut membuat PSIS melaju ke babak selanjutnya.

“Kami telah menganalisis bagaimana Arema FC bermain melawan Tira Persikabo dan Barito Putera,” kata Dragan Djukanovic.

Ramalan Arema FC vs PSIS Semarang 2-2.

Perkiraan Line-up:

Arema FC (4-4-2): Teguh Amiruddin; Johan Ahmad Farizi, Muhammad Roby, Bagas Adi Nugroho, Rizky Dwi Febrianto; Bruno Smith, Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Dendi Santoso; Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan.

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka; Fredyan Wahyu, Alfarekamu Dewangga, Abkamu Rahman, Pratama Arhan; Finky Pasamba, Eka Febri, Fandi Eko; Farrell Arya, Hari Nur Yulianto, Komarudin.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *