PERNYATAAN PRIBADI RICHARD LEISTER • SoccerToday

oleh -0 views


Beberapa asosiasi sepak bola pemuda memiliki kemampuan untuk mengadakan acara bertenaga tinggi seperti US Youth Soccer New Jersey Youth Soccer. Menarik bakat all-star dan influencer utama, acara tahunan ini memiliki banyak hal untuk dirayakan. New Jersey Youth Soccer menjadi tuan rumah Makan Malam Penghargaan NJYS Tahunan ke-32 yang dipersembahkan oleh RWJBarnabas Health pada hari Jumat, 31 Januari, di mana ia menghormati para pemain, pelatih, dan anggota komunitas sepak bola.

Asosiasi sepak bola pemuda baru memiliki kemampuan untuk mengadakan acara bertenaga tinggi seperti New Jersey Youth Soccer AS Youth Soccer.  Menarik bakat all-star dan influencer utama, acara tahunan ini memiliki banyak hal untuk dirayakan.  New Jersey Youth Soccer menjadi tuan rumah Makan Malam Penghargaan NJYS Tahunan ke-32 yang dipersembahkan oleh RWJBarnabas Health pada hari Jumat, 31 Januari, di mana ia menghormati para pemain, pelatih, dan anggota komunitas sepak bola.
Richard Leister

Berikut ini ditulis oleh Richard Leister di New Jersey Youth Soccer.

Semuanya dimulai dengan email sederhana.

Namun, apa yang saya bayangkan akan menjadi sementara, posisi sukarelawan telah berkembang dengan cara yang tidak dapat saya bayangkan, dan saya memiliki Penghargaan Tahunan NJYS untuk berterima kasih untuk itu.

Pada bulan April 2020, saya dihadapkan dengan keadaan yang sama dengan banyak profesional; Saya menerima kabar terbaru dari majikan saya pada saat saya sedang cuti dan akan kembali bekerja setelah semuanya mulai terbuka lagi. Namun, yang mengejutkan saya, saya diberitahu pada bulan Agustus bahwa saya tidak akan kembali setelah masa cuti saya. Terlepas dari berita yang tidak terduga, saya mencoba untuk tetap positif dalam pencarian pekerjaan saya, tetapi setelah banyak lamaran yang gagal, saya mengalihkan perhatian saya ke peluang paruh waktu dan magang, sehingga saya dapat terus membangun resume saya tanpa kesenjangan besar dalam pengalaman.

Dengan pemikiran itu, saya melihat magang Manajemen Olahraga yang ditawarkan oleh NJYS dan memutuskan untuk melamar. Saya mendengar kabar dari Direktur Eksekutif NJYS, Evan Dabby, dan setelah percakapan kami, dia pikir saya mungkin lebih cocok dalam posisi sukarelawan baru yang terbuka. Secara khusus, peran ini akan bekerja dari November hingga Februari pada komunikasi digital dari upaya Penghargaan tahun ini, karena semuanya akan dilakukan secara online sebagai akibat dari COVID-19. Tanpa banyak berpikir, saya dengan senang hati menerima dan menantikan kesempatan itu.

NJYS New Jersey Youth Soccer logo

Terlepas dari peran yang bersifat sementara, saya menerimanya seolah-olah itu adalah posisi penuh waktu dan memberikan perhatian dan usaha maksimal saya kepada NJYS. Saya merasa seolah-olah saya dengan cepat membuktikan nilai saya bagi organisasi, karena saya bahkan ditawari peluang penerbitan sebelum dimulainya kegiatan Penghargaan. Kemudian, saya dan keluarga mendapat pukulan yang tidak pernah kami duga, karena kami kehilangan ayah karena berjuang melawan fibrosis paru dan COVID-19. Untuk mengatakan bahwa minggu-minggu berikutnya mungkin adalah yang terberat dalam hidup saya akan menjadi pernyataan yang meremehkan, tetapi setelah keluarga saya dan saya memiliki waktu untuk berkabung, saya melompat kembali ke pekerjaan saya dengan NJYS karena menawarkan gangguan yang tepat yang saya butuhkan selama waktu itu. . Namun demikian, ini bukan kisah perjuangan saya, melainkan kisah untuk membahas konten Penghargaan dan bagaimana karya ini benar-benar membantu mengubah hidup saya.

Untuk memulai, saya ditugaskan untuk membuat pengumuman siaran pers untuk masing-masing penghargaan. Dari Sukarelawan TOPSoccer of the Year ke Comeback Player of the Year dan segala sesuatu di antaranya, saya diperkenalkan dengan beberapa individu yang luar biasa dan upaya mereka yang lebih luar biasa dalam komunitas sepak bola remaja. Sejujurnya, kesempatan untuk membaca kisah inspiratif mereka membantu saya selama proses berduka saya dengan cara mereka sendiri yang unik, jadi, apakah mereka mengetahuinya atau tidak, saya ingin berterima kasih kepada masing-masing penerima atas bantuan mereka dalam hal itu.

Namun, yang membuat saya tidak percaya dan para penerima penghargaan, staf NJYS masih memiliki beberapa kejutan khusus. Dalam upaya untuk membuat perayaan Penghargaan virtual berkesan, staf NJYS memanggil beberapa tamu wawancara khusus, termasuk Pemain Terbaik Wanita FIFA dua kali dan Duta NJYS, Carli Lloyd, salah satu pendiri Soccer Parenting Association, Skye Bruce, mantan wasit MLS dan FIFA, Mark Geiger, dan saat ini dan sebelumnya New York Red Bulls‘ kapten, Sean Davis dan Connor Lade. Oleh karena itu, setelah rilis selesai, saya mengatur waktu untuk akhirnya bertemu semua pemenang melalui sesi Zoom untuk meninjau langkah selanjutnya, seperti itulah wawancara yang akan dilakukan. Sementara saya sepenuhnya menerima peran sebelum berita ini, ini benar-benar memperkuat betapa menakjubkannya kesempatan ini karena saya memiliki kesempatan untuk berkomunikasi dan memoderasi wawancara antara pemenang penghargaan yang luar biasa dan tamu istimewa.

Carli Lloyd New Jersey ODP
Carli Lloyd

Setelah beberapa komunikasi internal, kami menemukan ketersediaan pewawancara kami dan merencanakan wawancara yang sesuai. Untuk memulai, Bruce dan Nicole Petras memiliki percakapan yang menarik tentang upaya orang tua sepak bola untuk penghargaan perdana Soccer Parent of the Year. Setelah percakapan dengan Skye, Duta Besar NJYS Carli Lloyd melakukan sebagian besar wawancara untuk konten Penghargaan, termasuk TOPSoccer dan Liesel Krehan Relawan Tahun Ini, Pelatih Rekreasi dan Program Tahun Ini, Bob McNulty Coach of the Year, serta seluruh penerima Beasiswa. Dengan bantuan Geiger, kami dapat mewawancarai Wasit Muda Tahun Ini, dan akhirnya, Lade dan Davis membantu kami untuk menghormati pemenang NJYS Goal of the Year kami.

Setelah siaran pers selesai dan wawancara dilakukan, saya membagikan semua materi yang tersedia dengan konsultan NJYS, John Archibald, yang melakukan pengeditan dan penyesuaian yang diperlukan sebelum publikasi mereka. Seperti yang disebutkan sebelumnya, peran itu dimaksudkan untuk diakhiri setelah konten Penghargaan selesai, tetapi karena kerja keras saya, saya ditawari perpanjangan peran dan terus melayani sebagai Koordinator Komunikasi. Sebelum bekerja dengan NJYS, saya yakin bahwa saya ditakdirkan untuk berkarir di bidang penjualan, tetapi setelah pekerjaan pemasaran dan komunikasi yang saya lakukan, saya tidak dapat membayangkan diri saya bekerja dalam kapasitas yang berbeda dan tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan.

Asosiasi sepak bola pemuda baru memiliki kemampuan untuk mengadakan acara bertenaga tinggi seperti New Jersey Youth Soccer AS Youth Soccer.  Menarik bakat all-star dan influencer utama, acara tahunan ini memiliki banyak hal untuk dirayakan.  New Jersey Youth Soccer menjadi tuan rumah Makan Malam Penghargaan NJYS Tahunan ke-32 yang dipersembahkan oleh RWJBarnabas Health pada hari Jumat, 31 Januari, di mana ia menghormati para pemain, pelatih, dan anggota komunitas sepak bola.
Carli Lloyd dan Evan Dabby

Dari tersesat dan mencari kesempatan untuk bekerja di posisi dan olahraga yang saya cintai, sejujurnya, saya tidak bisa lebih bahagia, dan untuk itu, saya benar-benar ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di NJYS atas dukungan dan kepercayaannya, terutama Evan Dabby, John Archibald, dan Ryan Foley. Meskipun mungkin bukan tradisi “di balik layar” lihat, ini adalah konten Awards dari sudut pkamung saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *