NYCFC BERMITRA DENGAN BERKELEY COLLEGE • SoccerToday

oleh -0 views


MLS’ New York City FC Mencapai Komunitas Dengan Kekuatan

NYCFC telah mencapai kesepakatan dengan Berkeley College yang bertujuan untuk memberikan masyarakat kesempatan untuk memajukan karir profesional dan pendidikan mereka. Dengan nilai bersama dalam menyediakan jalur yang beragam dan adil untuk mendidik generasi New York berikutnya, NYCFC dan Berkeley College akan menggunakan kekuatan sepak bola untuk memperkaya kehidupan pemuda lokal dan komunitas multikultural NYCFC.

MLS NEWS: Klub Sepak Bola Kota New York (NYCFC) telah mengumumkan kemitraan dengan Berkeley College untuk menyediakan pendidikan, pengembangan karir, dan inisiatif kesehatan dan kebugaran kepada penggemar dan karyawan klub, serta Berkeley College dan mahasiswanya.

NYCFC BC logo

“Nilai-nilai NYCFC dan komunitas multikultural dan multibahasa selaras dengan misi Berkeley College untuk memberdayakan siswa untuk mencapai kesuksesan seumur hidup dalam karir yang dinamis,” kata Diane Recinos, EdD, Wakil Presiden Senior Keberhasilan Mahasiswa di Berkeley College. “Kemitraan dengan organisasi Major League Soccer New York City ini merupakan cara yang menarik untuk terlibat dengan kaum muda dan keluarga dan menyebarkan kesadaran akan pentingnya pendidikan tinggi,” kata Recinos.

Selain itu, kemitraan ini akan diperluas ke sekolah bahasa internasional afiliasi Berkeley College, Penyewa Internasional, yang akan menyediakan layanan terjemahan dan interpretasi bahasa bagi Pemain Tim Utama NYCFC.

BOYS DA NYCFC

Keuntungan utama dari kemitraan untuk NYCFC adalah program diskon kuliah Corporate Learning Partnership (CLP) Berkeley College hingga 30%, yang berlaku untuk program MBA sarjana dan pascasarjana Berkeley College untuk karyawan dan keluarga mereka. Berkeley College juga akan memberikan NYCFC program pengembangan dan pelatihan profesional.

Sebagai bagian dari kemitraan, NYCFC akan memberikan kesempatan magang kepada mahasiswa Berkeley, memungkinkan siswa untuk mendapatkan pengalaman kerja langsung di kantor depan tim sepak bola profesional. Selain itu, NYCFC akan membuka Front Office Shadowing Day untuk 10 mahasiswa Berkeley College untuk memberikan akses ke tim kepemimpinan NYCFC dan melihat ke dalam bagaimana tim sepak bola profesional beroperasi.

Mulai tahun 2022, NYCFC akan mendukung inisiatif kesehatan dan kebugaran mahasiswa Berkeley College dengan menyelenggarakan program sepak bola swasta dan memberikan akses langsung ke pelatihan elit.

Kredit Media: NYCFC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *