MLS HONORS JUNETteenTH DENGAN JERSEY EDISI TERBATAS • SoccerToday

oleh -0 views


Sepak Bola Membuat Perbedaan

Major League Soccer akan menghormati Juneteenth dengan berbagai inisiatif yang merayakan hari libur federal baru yang dibuat oleh Kongres dalam hampir empat dekade. MLS akan terus berkolaborasi dan mendukung peluang BPC untuk menggunakan suara dan platform mereka sebagai pemain untuk membuat perubahan yang berarti dan berkelanjutan.

MLS NEWS: Major League Soccer (MLS) mengumumkan rencana untuk mengakui Juneteenth – akhir efektif perbudakan di Amerika Serikat – dengan serangkaian inisiatif yang merayakan kebebasan.

Bekerja sama dengan klub MLS, Black Players for Change (BPC)—organisasi independen para pemain Black MLS—pelatih, dan staf yang berupaya meningkatkan inklusi dalam sepak bola, program ini akan mencakup lelang jersey edisi terbatas dan permainan sepak bola. Lagu Kebangsaan Hitam (“Angkat Setiap Suara dan Nyanyikan”) sebelum pertandingan pada akhir pekan mulai 18 Juni.

june 2

“Pengakuan di seluruh liga ini adalah perayaan kebebasan yang luar biasa yang dimungkinkan oleh kolaborasi mendalam kami dengan Black Players for Change,” kata Wakil Presiden Eksekutif MLS dan Chief Diversity, Equity, & Inclusion Officer Sola Winley. “Adalah harapan bersama kami untuk menghormati momen penting dalam sejarah Amerika ini dengan merayakan para pejuang kemerdekaan di masa lalu kami serta mengakui para pejuang kemerdekaan hari ini yang terus menyoroti perlunya kesetaraan, kemakmuran, dan kebebasan untuk semua. Hanya dalam kurun waktu satu tahun, kami telah bersama-sama berpikir untuk mengambil tindakan yang berarti untuk perubahan baik di dalam maupun di luar olahraga kami.”

Angka yang terinspirasi Juneteenth di kaus semua pemain yang bertanding selama akhir pekan 18-20 Juni dirancang oleh penduduk asli Indianapolis Israel Salomo bekerja sama dengan MLS dan Black Players for Change. Nomor jersey – ditampilkan dalam pola garis merah, hitam dan hijau yang berani, memberdayakan, dan menarik secara visual – terinspirasi oleh budaya Hitam dan melambangkan leluhur, kebebasan, dan semangat budaya.

june1

“Ketika didekati dengan kesempatan untuk mendesain angka yang terinspirasi dari Juneteenth, saya ingin menggunakan platform ini untuk mendidik dalam sebuah karya seni,” kata Solomon. “Setelah berkolaborasi dengan MLS dan BPC, visi mereka yang jelas untuk menggunakan karya ini sebagai sarana untuk merayakan dan mendidik mengarah pada penciptaan sesuatu yang berani, bangga, dan menarik secara visual.”

Nomor jersey dan kemasan jersey edisi terbatas menggambarkan sejarah dan pentingnya Juneteenth dan memberi penghormatan kepada Harriet Tubman dan Frederick Douglass. Gambaran tersebut memperkuat pesan bahwa para pemain kulit hitam di MLS berdiri tegak karena mereka berdiri di atas bahu para pejuang kemerdekaan yang datang sebelum mereka.

june 3

Kaus yang dikenakan dalam permainan dari masing-masing tim dan kotak peringatan mereka akan dilelang dalam tiga fase mulai 21 Juni-19 Juli. Hasil lelang akan bermanfaat bagi organisasi yang mendukung dan mengangkat komunitas kulit hitam di pasar tim MLS. Informasi lelang tambahan, termasuk cara mengajukan tawaran, akan tersedia di MLSauctions.com.

“Kami membantu membangun inisiatif ini untuk menjembatani kesenjangan antara generasi yang merayakan Juneteenth dan semua orang yang masih diperkenalkan hari ini,” kata bek Toronto FC dan Direktur Eksekutif BPC Justin Morrow. “Kami berharap kaus ini akan membantu menjelaskan makna sejarah Juneteenth, yang merupakan konteks yang diperlukan untuk di mana kita berada di masyarakat saat ini. Memahami Sejarah Hitam sangat penting untuk membangun masyarakat yang lebih baik.”

MLS JuneteenthCarousel 4x5 04

MLS, BPC, dan Pitch Black – kelompok sumber daya karyawan Liga untuk karyawan Kulit Hitam – telah bergabung dalam beberapa program dan inisiatif untuk membuat perubahan yang berarti baik di dalam maupun di luar MLS. Pada Juneteenth 2020, kolaborasi ini menghasilkan program yang berdampak untuk mendidik staf League Office pada 19 Juni sebagai penkamu penting dalam sejarah Amerika. Kelanjutan permainan di MLS adalah Turnamen Kembali dimulai dengan demonstrasi kuat lebih dari 170 pemain MLS Hitam yang berdiri dalam solidaritas dengan saudara dan saudari mereka dalam memperjuangkan keadilan, dan kampanye MLS Unites to Vote berusaha untuk mendaftarkan semua pemain yang memenuhi syarat dan Anggota staf MLS untuk memilih dalam pemilihan 2020.

Klub MLS juga akan mengaktifkan melalui berbagai inisiatif di pasar rumah mereka untuk mengenali Juneteenth. Daftar rencana peringatan Juneteenth di seluruh liga untuk semua klub tersedia di MLSsoccer.com.

Kredit Media: MLS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *