Manchester United Hubungi Bintang Barcelona Ini, Rencana Aguero Usai Tinggalkan Man City?

oleh -0 views


Soccernews.id, Berita Transfer Terbaru – Manchester City telah mengumumkan Sergio Aguero, pencetak gol terbanyak mereka, akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir musim panas ini.

Di sini, kantor berita PA melihat beberapa kemungkinan gol berikutnya untuk pemain depan Argentina berusia 32 tahun, yang telah mencetak 257 gol dalam 384 penampilan untuk City sejak bergabung dengan mereka dari Atletico Madrid pada 2011.

Atlético Madrid

Kembali ke Atletico, di mana Aguero telah mencetak lebih dari 100 gol dalam lima musim, akan menjadi pilihan yang menarik, terutama dengan mereka saat ini memimpin klasemen LaLiga. Di bawah rekan senegaranya Diego Simeone, ada tonggak sejarah dalam beberapa tahun terakhir ketika striker terkenal itu dibawa kembali ke klub, Fernando Torres kembali pada 2015 dan Diego Costa melakukannya pada 2017-18.

Barcelona

Jika itu menjadi salah satu senjata besar papan atas Spanyol pindah ke Aguero, masa lalunya dengan Atletico mungkin membuat Barcelona menjadi tujuan yang lebih mungkin daripada Real Madrid. Sementara masa depan Lionel Messi tidak jelas, prospek dia bermain bersama rekan setim internasional Aguero di level klub sangat menarik.

Paris St Germain

Aguero akan, dengan asumsi tidak ada perubahan dalam manajemen, akan bekerja di bawah rekan Argentina lainnya Mauricio Pochettino jika dia pergi ke Prancis dan Paris St Germain, yang skuadnya menampilkan pemain seperti Mauro Icardi dan Angel Di Maria. Runner-up Liga Champions sudah memiliki kekuatan yang cukup besar dalam serangan, tetapi Kylian Mbappe terus dikaitkan dengan kepindahan.

Juventus

Aguero dapat dilihat oleh Juventus sebagai pilihan yang baik untuk menambah kekuatan serangan di mana Cristiano Ronaldo, pada usia 36, ​​saat ini menjadi sumber utama gol.

Independen

Ini akan menjadi perjalanan lebih jauh ke masa lalu – Aguero bersama Independiente Argentina sebelum pergi ke Atletico, setelah melewati tim muda mereka. Dia berusia 15 tahun 13 hari ketika dia melakukan debut tim pertamanya pada tahun 2003.

United menginginkan Dembele

Manchester United dilaporkan telah melakukan kontak reguler dengan B . menyerang bentengarcelona Ousmane Dembele tentang kemungkinan transfer di akhir musim.

Setan Merah gagal mengontrak pemain berusia 23 tahun itu musim panas lalu setelah Barca menarik diri dari pembicaraan di akhir bursa transfer.

ousmanedembele

Dinyatakan pada saat itu bahwa United menginginkan Dembele dengan status pinjaman dengan hak untuk membeli, tetapi Barcelona hanya akan setuju jika pemain Prancis itu terlebih dahulu menkamutangani perpanjangan satu tahun.

Outlet Spanyol Sport menunjukkan bahwa pihak Liga Premier tetap berhubungan dengan agen Dembele sejak itu dan sekarang siap untuk membuka kembali pembicaraan dengan Barca.

Dembele menikmati performa terbaiknya sejak bergabung dari Borussia Dortmund dalam kesepakatan awal senilai £97 juta empat tahun lalu sebagai pengganti Neymar yang terikat Paris Saint-Germain.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Barca lebih suka mengikat mantan pemain kamulan Rennes itu dengan kontrak baru, tetapi jika mereka tidak dapat melakukannya, mereka akan terbuka untuk menguangkannya.

Pemain internasional Prancis Dembele memiliki 16 bulan untuk menjalankan kontraknya yang ada di Camp Nou.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *