KEVIN PAYNE TERPILIH KE HALL OF FAME SEPAKBOLA NASIONAL • SoccerToday

oleh -0 views


Dedikasi Bertahun-tahun untuk Menumbuhkan Permainan dan Meningkatkan Sepak Bola Remaja Diakui

CEO US Club Soccer Kevin Payne mendapat kunjungan kejutan dari mantan Presiden Sepak Bola AS dan Hall of Famer Sunil Gulati (’19) bersama dengan pelatih kepala New England Revolution dan Hall of Famer Bruce Arena (’10) dengan berita pemilihannya ke Hall of Fame dari Builder Ballot selama pertemuan makan siang di Mount Pleasant, SC

Fitur Hall of Fame Kevin Payne di bawah ini ditulis oleh Hall of Fame Nasional Michael Lewis.

BERITA SEPAKBOLA REMAJA: Kevin Payne selalu berjalan mengikuti irama drum yang berbeda.

Dia telah membuat keputusan – besar dan kecil – yang berdampak pada beberapa level Sepak Bola AS dan sepak bola di negara ini selama lebih dari tiga dekade.

75
KEVIN PAYNE TERPILIH KE HALL OF FAME SEPAKBOLA NASIONAL • SoccerToday 6

Payne bekerja untuk US Soccer, mengawasi kebangkitan DC United, memimpin enam tim di Major League Soccer pada saat yang sama dan saat ini menjabat sebagai CEO dan Direktur Eksekutif US Club Soccer.

Mengingat kemampuan kepemimpinannya, kapasitas untuk membuat keputusan sulit dan resume yang mengesankan, tidak mengherankan jika Payne terpilih ke National Soccer Hall of Fame sebagai Builder. Dia akan dilantik ke Aula di Frisco, Texas, pada 2 Oktober.

Sementara banyak keputusannya dibuat jauh dari sorotan, pengaruh dan pengaruh Payne sangat besar.

Lahir pada tanggal 5 Maret 1953, Payne tumbuh bermain sepak bola dan terus memainkan permainan indah di perguruan tinggi dan di tingkat semi-pro. Setelah memulai karir sebagai jurnalis radio di New York City dan sebagai eksekutif acara khusus di Vail, Colo., Payne memasuki sisi bisnis sepak bola pada tahun 1989. Dia dipekerjakan sebagai Administrator Nasional Sepak Bola AS oleh Presiden saat itu. Werner Fricker. Kapan Alan Rothenberg menjadi presiden pada tahun 1990, ia meminta Payne untuk tetap sebagai Wakil Direktur Eksekutif dan Direktur Pemasaran.

US Club Soccer menyambut US Soccer terkemuka, eksekutif MLS Kevin Payne sebagai CEO
US Club Soccer menyambut US Soccer terkemuka, eksekutif MLS Kevin Payne sebagai CEO

Payne kemudian menjadi presiden Soccer USA Partners, sebuah firma pemasaran yang memiliki hak pemasaran, siaran, dan promosi acara ke Tim Nasional AS sebelum Piala Dunia FIFA 1994.

Ketika Major League Soccer dibentuk, Payne menghadapi tantangan lain. Dia mengumpulkan kelompok investasi untuk DC United, salah satu dari 10 waralaba asli liga pemula pada tahun 1996. Sebagai presiden dan manajer umum United, klub berkembang selama tahun-tahun awal liga. Payne juga berperan penting dengan klub mendapatkan pengakuan dan membuat terobosan besar di Washington, DC, komunitas olahraga dan media.

Keputusannya bahkan membantu mengubah arah sejarah sepak bola Amerika.

KP w award 2 large

Pada tahun 1995, ia menyewa pelatih kepala sepak bola pria Universitas Virginia Bruce Arena dalam kapasitas yang sama di klub pro (Arena melanjutkan untuk membimbing Tim Nasional Pria AS ke sepasang Piala Dunia FIFA, mencapai perempat final pada kompetisi 2002 di Korea/Jepang). United menjadi dinasti pertama liga, mencapai Piala MLS empat musim pertama liga dan memenangkannya tiga kali (1996, 1997, 1999). DC memenangkan gelar Piala MLS keempat pada tahun 2004 selama masa jabatan keduanya dengan klub. Selama waktu Payne dengan klub, United mendapatkan empat Suporter Shields dan Piala Champions Concacaf 1998 dan Copa Interamericana.

Ketika ia mengambil peran sebagai Wakil Presiden dan Direktur Pelaksana AEG Soccer (Anschutz Entertainment Group) pada tahun 2001, Payne menghadapi tantangan yang lebih besar. Setelah liga menyusut menjadi beberapa pemilik, ia akhirnya bertanggung jawab atas enam tim – LA Angeles Galaxy, Colorado Rapids, Chicago Fire, New York/New Jersey MetroStars dan San Jose Earthquakes—membantu liga untuk tetap bertahan selama beberapa tahun masa paceklik.

PAYNE

Dia akhirnya kembali ke DC United sebagai Presiden dan CEO dari 2004-12 sebelum dia dibujuk untuk menjadi Presiden Toronto FC selama satu tahun.

Payne diangkat sebagai CEO dan Direktur Eksekutif US Club Soccer pada Januari 2015 dan telah memegang posisi tersebut sejak saat itu. Anggota Asosiasi Nasional dari US Soccer, US Club Soccer memiliki sekitar 500.000 pemain, pelatih, dan anggota lain dalam program.

Di luar pekerjaan sehari-harinya, Payne juga cukup sibuk di aspek lain dari olahraga. Dia telah menjadi anggota Dewan Gubernur MLS dan Komite Kompetisinya selama 18 tahun pertama liga, anggota dewan Sepak Bola AS dari 1994 hingga 2004 dan merupakan wakil ketua Yayasan Sepak Bola AS. Dia juga bertugas di Komite Global FIFA untuk Sepak Bola Klub dari 2009-12.

Bahkan sebelum pemilihannya ke National Soccer Hall of Fame, Payne sudah mendapat pengakuan di US Soccer. Pada bulan Februari 2011, ia dianugerahi Penghargaan Werner Fricker Builder yang bergengsi oleh organisasi tersebut untuk karyanya yang luar biasa dalam sepak bola. Dia juga merasa terhormat atas kontribusinya ke DC United saat dia dilantik ke dalam Hall of Tradition pada Oktober 2015.

Payne, 68, dan istrinya Pamela, memiliki dua putri yang sudah dewasa, Ashley dan Rebecca.

E3fQducWUAAwn4x
KEVIN PAYNE TERPILIH KE HALL OF FAME SEPAKBOLA NASIONAL • SoccerToday 7

Payne, bersama dengan angkatan 2021, akan diabadikan selama Upacara Pelantikan 2021 pada 2 Oktober di National Soccer Hall of Fame, yang terletak di Stadion Toyota di Frisco, Texas.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *