Declan Rice menolak untuk memperpanjang kontrak West Ham

oleh -0 views
GettyImages 1229957973



cpzlab – Berita Liga Inggris – Declan Rice dikabarkan menolak perpanjangan kontrak oleh West Ham. Kabar ini tentu menjadi kabar yang sangat menggiurkan bagi banyak klub yang mengincar Rice, terutama Man United dan Chelsea.

Chelsea dan Manchester United berpeluang mengalahkan Declan Rice. Dilaporkan bahwa Declan Rice saat ini menolak untuk memperpanjang kontrak yang ditawarkan oleh West Ham.

Rice adalah pemain West Ham dan saat ini dalam kondisi sangat baik. Gara-gara performanya itu, dua klub besar Premier League, Manchester United dan Chelsea, tertarik padanya.


Baca juga:


Declan Rice dikabarkan tidak tertarik untuk memperpanjang kontraknya dengan The Hammers. Alasannya tidak begitu jelas. Namun, ini adalah kesempatan untuk mendapatkan Rice.

Sayangnya, bukan berarti perjalanan Chelsea dan Man United untuk mendapatkan Rice akan mudah. Pasalnya West Ham sendiri terlihat sangat enggan berpisah dengan para pemain tersebut.

Diketahui bahwa mereka membebankan harga pemain hingga 100 juta pound. Harga yang sangat bagus dan sulit untuk membayar. Di sisi lain, Rice sendiri masih berlibur dan baru akan kembali ke West Ham pada Agustus mendatang.

Selalu update berita sepakbola terbaru seputar Liga Inggris hanya di cpzlab.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *