Barcelona Tawarkan Kontrak 3 Tahun Bintang Liverpool, Manchester City Ingin Haaland Gantikan Aguero

oleh -1 views


Soccernews.id, Berita Transfer Terbaru Manchester City dikabarkan akan meningkatkan minat mereka untuk merekrut striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland karena mereka berencana untuk menggantikan Sergio Aguero musim panas ini.

Diumumkan pada Senin malam bahwa pencetak gol terbanyak sepanjang masa City akan meninggalkan klub pada akhir musim ketika kontraknya saat ini berakhir, setelah 10 tahun bersejarah dan sangat sukses di Stadion Etihad.

Menurut Manchester Evening News, City percaya Haaland akan menjadi pengganti yang sempurna untuk Aguero dan siap untuk meningkatkan pengejaran musim panas ini untuk menangkis minat dari rival Eropa lainnya.

Klub elit lainnya seperti rival sekota Manchester United, Chelsea, Real Madrid dan Barcelona juga diyakini tertarik dengan pemain internasional Norwegia itu.

Namun, City dipahami sebagai yang terdepan untuk Haaland, yang semakin meningkatkan reputasinya sebagai salah satu penyerang muda paling menarik di dunia setelah musim 2020-21 yang luar biasa.

Pemain berusia 20 tahun, yang dihargai oleh Dortmund sekitar £ 150 juta, telah membuat 31 penampilan di semua kompetisi untuk klub Jerman sejauh musim ini, mencetak 33 gol yang luar biasa dan memberikan delapan assist.

Barcelona ‘menawarkan kontrak tiga tahun untuk Georginio Wijnaldum’

Raksasa Spanyol Barcelona dilaporkan telah menawarkan gelkamung tersebut Liverpool Georginio Wijnaldum kontrak tiga tahun untuk bergabung dengan klub musim panas ini.

Barca Boss Koeman To Make Liverpool Star Georginio Wijnaldum Part Of His Rebuilding Plans scaled 1
(Foto oleh Thearon W. Henderson/Getty Images)

Pemain internasional Belkamu itu akan habis kontraknya dengan The Reds pada akhir musim ini dan dia telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke klub Catalan.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa Barcelona bersedia menawarkan gaji kepada pemain berusia 30 tahun itu sekitar £8 juta per musim selama periode tiga tahun.

Wijnaldum sedang mencari tantangan baru dan akan tertarik bekerja di bawah rekan senegaranya Ronald Koeman serta bermain di Spanyol.

Pemimpin Serie A Inter Milan juga telah menyatakan minatnya pada gelkamung tersebut, tetapi diyakini bahwa Barcelona adalah pilihan pertama Wijnaldum jika dia akan meninggalkan Liverpool musim panas ini.

Wijnaldum, yang telah memenangkan Liga Premier dan Liga Champions bersama Liverpool, telah membuat 40 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini, mencetak tiga gol.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *