BANGKITKAN PRAJURIT • SoccerToday

oleh -0 views


Susie Petruccelli’s Raised a Warrior adalah Memoar Luar Biasa Tentang Sepak Bola Wanita

Berita Sepak Bola Pemuda New York: Raised a Warrior adalah tampilan bersejarah pada ketidaksetaraan anak perempuan dan perempuan bermain sepak bola. Pkamungan yang kuat pada wanita dalam sepak bola oleh Susie Petruccelli.

Kapan Susie Petruccelli menjadi kapten Tim sepak bola wanita Universitas Harvard, dia merasa berada di puncak dunia—berbakat, kuat, dan berharga. Namun setelah mengalami cedera dan mengembangkan masalah kesehatan, dia merasa nilainya hilang. Dalam bukunya yang luar biasa, Raised a Warrior, Susie mengungkapkan bagaimana dia berjuang untuk kembali ke lapangan dan terus bertarung bahkan setelah dia menutup cleatnya.

Raised a Warrior: A Memoar of Soccer, Grit, dan Leveling the Playing Field

Dia menyaring pentingnya tidak menyerah pada diri sendiri dan menginspirasi pemain dari semua olahraga yang telah menghadapi cedera untuk bertahan. Dia juga menyoroti ketidaksetaraan dan diskriminasi yang dihadapi atlet wanita bahwa dia berkeliling dunia untuk melihat dan mendokumentasikan secara langsung, dan memperkenalkan atlet dan aktivis internasional yang berjuang untuk upah dan kondisi yang sama. Dengan melakukan itu, dia mengungkapkan kemajuan yang dibuat, serta pertempuran di depan dalam meratakan lapangan permainan.

37086d50 6b6f 40f7 855b 5f48c0812361. CR00970300 PT0 SX970 V1
BANGKITKAN PRAJURIT • SoccerToday 6

Raised a Warrior, dari Apollo Publishers, adalah pemenang Vikki Orvice Prize dan telah dipuji oleh bintang olahraga termasuk ikon Billie Jean King.

Raised a Warrior: A Memoar of Soccer, Grit, dan Leveling the Playing Field

Susie, seorang penduduk Manhasset, melatih putrinya Madi di Klub Sepak Bola Manhasset dan mendirikan Kick Start Soccer Academy bersama saudara iparnya Teresa Petruccelli Weston, yang juga mendirikan program Auburndale TOPSoccer. Anak-anaknya yang lain Luca dan Marco juga bermain di Asosiasi Sepak Bola Pemuda New York Timur (ENYYSA) saat anak-anaknya bersenang-senang dalam tim di Liga Sepak Bola Junior Pulau Panjang (LIJSL) dan Liga Sepak Bola Klub New York (NYCSL).

Susie, yang berasal dari California Selatan, bertemu suaminya Armando Petruccelli di Harvard ketika dia berkompetisi di tim sepak bola pria Crimson. Armando tumbuh dengan bermain di LIJSL dan Eastern New York’s Program Pengembangan Olimpiade (ODP). Ayah mertua Susie, Giulio Petruccelli telah dilantik ke Halls of Fame of Eastern New York dan LIJSL.

1717f229 1e37 4613 ba1b 5ce0c6e8b692
BANGKITKAN PRAJURIT • SoccerToday 7

Dia juga memproduksi film dokumenter, “Warriors of a Beautiful Game,” tentang keadaan sepak bola wanita di seluruh dunia dengan Kely Nascimento, putri tertua Pelé, yang tinggal di Queens dan putranya juga bermain di New York Timur. Produser eksekutifnya adalah legenda sepak bola Pelé dan Julie Foudy, pemain sepak bola profesional Stephan Mbia dan pembuat film Donald Rosenfeld. Film ini saat ini dalam pasca-produksi dan diharapkan akan dirilis pada awal 2022.

Anda dapat memesan di muka buku Susie, Raised a Warrior, dengan mengklik salah satu tautan berikut: Amazon Target

Asosiasi Sepak Bola Pemuda New York Timur: Dengan 100.000 pemain sepak bola muda – baik laki-laki maupun perempuan – dan lebih dari 25.000 sukarelawan, Asosiasi Sepak Bola Pemuda New York Timur (ENYYSA) nirlaba menjangkau dari Montauk Point, Long Island hingga perbatasan Kanada.

Asosiasi Sepak Bola Pemuda New York Timur: Dengan 100.000 pemain sepak bola muda – baik laki-laki maupun perempuan – dan lebih dari 25.000 sukarelawan, Asosiasi Sepak Bola Pemuda New York Timur (ENYYSA) nirlaba menjangkau dari Montauk Point, Long Island hingga perbatasan Kanada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *