2020/21 PEMAIN SEPAKBOLA NASIONAL GATORADE TAHUN INI • SoccerToday

oleh -0 views


California dan Texas Youth Soccer Standouts Klaim Penghargaan Teratas

Pemenang Gatorade National Soccer Players of the Year 2020-21 telah diumumkan dalam beberapa hari terakhir, dengan yang paling menonjol dari California dan Texas. Penghargaan ini tidak hanya mengakui keunggulan atletik yang luar biasa, tetapi juga stkamur prestasi akademik yang tinggi dan karakter teladan yang ditunjukkan di dalam dan di luar lapangan. Sebuah panel penasehat nasional yang terdiri dari pakar khusus olahraga dan jurnalis olahraga membantu memilih pemenang dari hampir satu juta pelajar-atlet yang bermain sepak bola secara nasional.

BERITA SEPAKBOLA REMAJA: Di usia 36ini tahun menghormati atlet sekolah menengah paling elit bangsa, Gatorade telah bernama has Alyssa Thompsonn dari Harvard-Westlake High School (Los Angeles, California) dan Bryce Boneau dari Keller High School (Keller, Texas) sebagai pemenang Pemain Sepak Bola Nasional Gatorade Tahun 2020-21.

gatorade 1

Thompson dan Boneau memenangkan penghargaan bergengsi untuk pencapaian mereka di dalam dan di luar lapangan, bergabung dengan kelompok mantan pemenang yang mengesankan. Pemain Terbaik Gatorade National Girls of the Year sebelumnya telah digabungkan untuk 17 medali emas dan sembilan Kejuaraan Nasional, sementara Pemain Terbaik Gatorade National Boys of the Year telah digabungkan untuk 11 Kejuaraan Nasional dan 13 draft pick putaran pertama MLS.

Thompson adalah mahasiswa tahun kedua yang menerima penghargaan nasional untuk sepak bola putri. Dalam keseluruhan sejarah program di semua olahraga, dia hanya mahasiswa tahun kedelapan yang memenangkan penghargaan Pemain Nasional Gatorade Tahun Ini.

Thompson dan Boneau dikejutkan oleh keluarga, pelatih, dan rekan satu tim mereka di sekolah masing-masing. Mallory Pugh, Chicago Red Stars dan USWNT maju, dan Christian Pulisic, Gelkamung Chelsea FC dan USMNT, juga secara virtual terkejut dan mengucapkan selamat kepada para pemenang yang baru dinobatkan.

PEMAIN SEPAKBOLA NASIONAL GATORADE 2020/21 TAHUN INI

Thompson menduduki puncak daftar pemenang negara bagian dalam sepak bola putri yang secara kolektif membanggakan daftar prestasi luar biasa, termasuk lima Pemain Gatorade Negara Bagian yang kembali, 28 dengan IPK 4.0 dan lebih tinggi dan 34 dengan Letter of Intent yang ditkamutangani atau komitmen verbal untuk bermain sepak bola di universitas Divisi I. Boneau melampaui kompetisi di antara para pemenang negara bagian, yang mencakup 22 dengan Letters of Intent yang ditkamutangani untuk bermain sepak bola di universitas Divisi I, 36 yang menjadi sukarelawan di dua organisasi atau lebih dan 16 dengan IPK 4.0 ke atas.

“Alyssa adalah perpaduan sempurna antara kemampuan fisik dan penguasaan mental dalam permainan,” kata Sheldon Shealer, reporter sepak bola sekolah menengah untuk TopDrawerSoccer. “Meskipun bertubuh kecil, dia lebih cepat, lebih pintar, lebih teknis dan lebih bertekad daripada pemain di kelompok usianya. Selain menjadi bakat individu yang hebat, dia juga seorang pemain tim yang membantu Harvard-Westlake menuju musim yang sempurna di wilayah sepak bola wanita terkuat di negara ini.”

Thompson, seorang pemain depan kelas dua setinggi 5 kaki-4, memimpin Wolverines ke rekor 18-0 dan kedua Bagian Selatan, Divisi 1 dan kejuaraan Regional Divisi I SoCal musim lalu. Thompson mencetak 48 gol dan memberikan 14 assist, mencetak hattrick dalam kemenangan 5-0 atas Villa Park High di pertandingan perebutan gelar dan empat gol dalam kemenangan 6-1 atas Pacifica High di final regional. Dia adalah anggota Tim Nasional Wanita US Soccer U18 dan diperingkatkan sebagai prospek No. 2 bangsa di Kelas 2023 oleh TopDrawerSoccer.com.

Di luar lapangan, Thompson telah menyumbangkan uangnya sendiri untuk No Kid Hungry, sebuah organisasi yang mendukung anak-anak yang menangani kerawanan pangan. Dia juga secara sukarela memasok bahan APD untuk pekerja rumah sakit dan peralatan kebersihan untuk anak-anak asuh setempat. Thompson telah mempertahankan IPK 3,52 di kelas. Dia memiliki komitmen verbal untuk bermain sepak bola di Universitas Stanford pada musim gugur 2023.

“Bagi saya, Bryce akan menjadi eselon teratas dari anak-anak yang bermain di sekolah menengah tahun ini,” kata Adrian Solca, direktur eksekutif Klub Sepak Bola Surya dan Pelatih Muda Terbaik Asosiasi Pelatih Sepak Bola Nasional 2019. “Kemampuan teknisnya berada di level tinggi. Sentuhan pertamanya dengan kedua kakinya sangat bagus, dia sangat gesit, dia selalu tahu bagaimana memajukan permainan, dia mengontrol tempo dan dia tipe pria yang membuat tim bergerak. Baik melalui konsistensi, atau umpan brilian atau lari ekstra di depan, ia menambahkan elemen kejutan itu di sepertiga ofensif dari lini tengah.”

Boneau, seorang gelkamung senior setinggi 5 kaki-10, 155 pon, mencetak 18 gol dan memberikan 19 assist musim lalu, memimpin India (17-3) ke semifinal turnamen Conference 6A, Wilayah 1. Pemain Ofensif Dallas Morning News of the Year, Boneau adalah pilihan All-State Tim Pertama Konferensi 6A. Dia adalah tiga kali seleksi All-District meskipun kehilangan waktu yang signifikan selama tahun pertama dan juniornya karena cedera.

PEMAIN SEPAKBOLA NASIONAL GATORADE 2020/21 TAHUN INI

Boneau telah menjadi sukarelawan atas nama Gereja Anglikan St. Barnabas dalam berbagai kapasitas, termasuk Pelayanan Anak. Dia adalah ketua cabang Play it Forward di sekolahnya, di mana dia mengumpulkan dan mendistribusikan peralatan olahraga yang diperbaharui dan direkondisi kepada kaum muda yang kurang terlayani. Boneau juga telah menyumbangkan waktunya ke Kota Keller, Daddy/Daughter Dance setempat dan Community Storehouse Food Pantry di Fort Worth.

Boneau mempertahankan nilai rata-rata A di kelas. Dia telah menkamutangani Surat Niat Nasional untuk bermain sepak bola di Universitas Notre Dame musim gugur ini.

PEMAIN SEPAKBOLA NASIONAL GATORADE 2020/21 TAHUN INI

“Selama lebih dari 35 tahun, penghargaan Pemain Terbaik Nasional Gatorade telah diberikan kepada atlet pelajar paling elit di seluruh negeri, menjadikannya penghargaan paling bergengsi dalam olahraga sekolah menengah,” kata Wakil Presiden Senior dan Manajer Umum Gatorade Brett O’Brien. “Tahun lalu merupakan tahun yang sulit bagi semua atlet sekolah menengah, tetapi Thompson dan Bryce telah bertahan dan kami tidak ragu mereka akan terus sukses dalam olahraga dan seterusnya.”

Gatorade didedikasikan untuk mengenali, mendukung, dan menjaga atlet dalam permainan karena keterampilan olahraga yang ditanamkan seumur hidup di dalam dan di luar lapangan. Sejak program ini dimulai pada tahun 1985, penerima penghargaan Gatorade Player of the Year telah memenangkan ratusan kejuaraan profesional dan perguruan tinggi, dan banyak juga yang telah menjadi pilar di komunitas mereka, menjadi pelatih, pemilik bisnis, dan pendidik. Pemenang sebelumnya termasuk daftar atlet terkemuka, seperti Peyton Manning, Abby Wambach, Jayson Tatum, Derek Jeter, Elena Delle Donne dan banyak ikon olahraga lainnya.

Kredit Media: Gatorade

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *