Bank Digital Terbaik Di Indonesia

cpzlab.com – Hallo sobat setia, kembali lagi bersama admin, pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan informasi tentang Bank Digital Terbaik Di Indonesia yang mungkin sudah kalian ketahui atau mungkin beberapa dari kalian belum mengetahuinya.

Sampai saat ini mungkin masih menggunakan bank sebagai alat untuk menyimpan uang atau menabung. Karena demi keamanan uang kita, tentunya perlu tempat yang aman untuk menyimpan uang, salah satunya menabung di bank.

Mungkin sudah tidak asing lagi ketika mendengar bank ternama seperti BCA, BRI, Mandiri, BJb dan BNI. Namun, pernahkah kalian mendengar istilah bank digital? terdengar lebih menarik dan praktis karena dalam bentuk digital.

Seperti namanya, bank digital ini memiliki konsep transaksi dan juga aktivasi rekening yang dilakukan secara online. kamu bisa menggunakan berbagai perangkat untuk akses ke bank digital seperti smartphone, laptop maupun PC tanpa ribet.

Rekomendasi Bank Digital

Dibawah ini ada beberapa rekomendasi bank digital yang perlu diketahui, simak beberapa penjelasannya dibawah ini.

1. Bank Jago

Bank digital yang direkomendasikan pertama kali adalah Bank Jago, awal mula bank ini bernama Bank Artos Indonesia yang merupakan salah satu lembaga keuangan dalam bidang jasa keuangan. Pada tahun 2019 yang lalu Bank Artos Indonesia berubah menjadi bank digital.

Bahkan Gojek Grup dengan anak perusahaannya yaitu GoPay di tahun 2020 lalu bergabung menjadi salah satu pemegang saham di Bank Jago. 

Baca Juga:

2. Jenius By BTPN

Aplikasi ini merupakan layanan aplikasi bank digital dari Bank BTPN. Jenius sampai saat ini telah membantu banyak orang dalam melakukan berbagai transaksi seperti menabung, transfer, jual beli dan mengatur keuangan.

Aplikasi jenius sudah terjamin aman karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.  Sederhananya, jenius adalah aplikasi bank digital berupa tabungan dan juga untuk daftar serta aktivitasnya dilakukan secara online.

3. Livin By Mandiri

Livin adalah layanan bank digital dari Bank Mandiri, yang bertujuan untuk memudahkan nasabahnya dalam melakukan beragam transaksi di era digitalisasi. Bank Livin by mandiri bisa dilakukan melalui jaringan internet dengan menggunakan aplikasi.

Livin by mandiri ini merupakan kelebihan dari gabungan yang menjadi satu antara Banking Mandiri dan Mobile Banking Mandiri. Sehingga nasabah menjadi lebih nyaman ketika akan melakukan transaksi serta dapat memperoleh segala informasi mengenai deposito dan tabungan.

4. Digibank by Bank DBS Indonesia

Digibank adalah aplikasi bank digital yang dimiliki oleh perusahaan bank ternama yaitu PT Bank DBS Indonesia. Pengguna aplikasi Digibank sampai saat ini mencapai kurang lebih 1 juta pengguna dan kecanggihan yang dimiliki tidak kalah dari aplikasi pelopor bank digital lainnya.

Ponsel kalian tidak boleh di root, karena sebagai bentuk penjagaan ekstra pada saat kalian ingin menggunakan aplikasi digibank. Sudah terbukti bahwa, keamanan yang dirancang di aplikasi Digibank ini tidak main-main.

5. Line Bank by Hanna Bank

Fitur menarik dari Line Bank ini adalah kalian bisa membuka rekening penyimpanan di akun yang telah didaftarkan sebelumnya dengan nama yang bisa di sesuaikan dan fitur savings, hal inilah yang membuat Line Bank menjadi lebih menarik.

Fitur saving tersebut bisa memiliki 8 sub rekening di dalam satu akun yang kalian miliki. Sehingga kalian bisa mengalokasikan dana dengan mudah, misalnya ada rekening khusus untuk tagihan, tabungan dan sebagainya.

Demikian penjelasan dari admin mengenai Bank Digital Terbaik Di Indonesia semoga bermanfaat bagi kalian, dan jika kalian ingin mencobanya, kalian bisa langsung menyimak rekomendasi yang sudah admin sampaikan diatas.

Gallery for Bank Digital Terbaik Di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *