Aplikasi Mining Bitcoin Android 2021

cpzlab.com -Hallo sobat jumpa lagi bersama admin, kali ini admin akan membahas informasi tentang Aplikasi Mining Bitcoin Android 2021 yang mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi bitcoin. Dibawah ini admin akan merekomendasikan beberapa aplikasinya.

Menambang bitcoin saat ini sudah dilakukan melalui platform aplikasi mining bitcoin untuk mendapatkan kripto gratis. Walaupun untuk menambang bitcoin memerlukan perangkat khusus, namun saat ini sudah bisa dilakukan menggunakan aplikasi.

Perangkat sederhana yang digunakan sebagai alat penambang cryptocurrency adalah VGA card yang bisa diperlukan untuk gaming. Hashrate atau kecepatan penambang yang dihasilkan tergantung dengan VGA smartphone masing-masing pengguna, semakin bagus kualitas VGA nya, maka semakin bagus juga kualitas yang dihasilkan oleh VGA tersebut.

Aplikasi Mining Bitcoin

Dibawah ini ada beberapa rekomendasi aplikasi untuk menambang bitcoin dengan menggunakan smartphone.

1. Minergate

Minergate adalah sebuah aplikasi untuk menambang bitcoin android yang terpopuler hingga saat ini, dan sudah mendapatkan kepercayaan dari banyak penambang mata uang kripto. Awalnya aplikasi ini hanya tersedia untuk komputer saja, namun akhirnya minegrate sekarang hadir untuk platform mobile apps.

Untuk menggunakan platform Minergate, kalian harus membuat akun terlebih dahulu melalui situs resminya. Akun ini akan digunakan untuk menyimpan data dan saldo hasil mining sementara sebelum ditransfer ke crypto wallet. 

2. Droid Miner

Selanjutnya ada aplikasi Droid Miner yang bisa dijadikan untuk menambang bitcoin di ponsel Android maupun iOS. Salah satu kelebihan yang terdapat dalam aplikasi ini yaitu tidak adanya iklan yang mengganggu saat melakukan kegiatan menambang. Tidak hanya itu saja, seluruh fitur yang ada dalam aplikasi bisa didapatkan secara gratis tanpa pembayaran.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur pengelolaan yang dapat menjeda dan melanjutkan proses mining, aplikasi ini juga dilengkapi dengan mata uang kripto lain sehingga lebih fleksibel dalam melakukan kegiatan menambang mata uang kripto lainnya.

3. Crypto Miner

Aplikasi menambang bitcoin selanjutnya yaitu crypto miner. Yaitu aplikasi yang ,memiliki jumlah lapisan paling sedikit dibandingkan aplikasi lainnya. Namun kualitas aplikasi ini cukup memuaskan dan menjadi salah satu rekomendasi aplikasi mining bitcoin.

Crypto Miner ini memiliki banyak pilihan koin kripto yang bisa ditambang, baik secara berbayar maupun gratis. Namun pada saat menambang, harus melakukan pembayaran terlebih dahulu jika ingin membuka koin.

4. AA Miner

Tidak seperti Crypto Miner, aplikasi yang satu ini tidak memiliki pembelian dalam aplikasi. Selain itu, aplikasi ini juga tidak memiliki iklan sedikit pun sehingga tidak mengganggu. Tidak hanya bitcoin, AA Miner juga bisa digunakan untuk menambang 50 mata uang kripto lainnya. 

Aplikasi AA Miner juga memiliki pelayanan algoritma cryptonight. Cryptonight adalah jaringan blockchain yang bersifat anonim. Pengirim, penerima, maupun transaksi tidak dapat dilacak seperti koin blockchain biasa. Kelebihan dari AA Miner ini yaitu memiliki fitur untuk mengatur jumlah chain (inti prosesor) untuk melakukan penambangan. 

Baca Juga: Teknik Marketing Yang Efektif Untuk Penjualan

Cara Mining Bitcoin di Android

Ada 2 cara untuk mining bitcoin di androin, simak penjelasannya dibawah ini.

1. Menambang langsung

Menambang langsung menggunakan ponsel adalah metode pertama yang bisa menghasilkan bitcoin atau mata uang kripto lainnya. Karena banyak sekali aplikasi yang menyediakan penambangan koin digital berdasarkan spesifikasi ponsel yang digunakan.

Jadi, semakin besar spesifikasi ponselnya, maka semakin besar juga hasrate yang dihasilkan. Menambang langsung menggunakan ponsel yang digunakan sebagai alat penambang ini bisa dilakukan secara gratis dengan kecepatan yang diisesuaikan dengan spesifikasi ponsel yang digunakan.

2. Cloud Mining

Menambang bitcoin menggunakan pusat data jarak jauh dengan pemrosesan bersama disebut Cloud Mining. Menambang bitcoin di Android dengan cara ini sudah banyak dilakukan oleh para penambang lain yang ingin memperoleh koin dengan cepat.

Jumlah koin yang akan didapatkan juga disesuaikan dengan pilihan paket atau layanan yang sudah disediakan oleh penyedia cloud mining. Sistemnya bisa ditemukan secara bebas melalui dua platform website dan sistem sewa perangkat untuk jangka waktu tertentu.

Itulah beberapa aplikasi beserta cara mining bitcoin di android yang bisa admin jelaskan, semoga informasinya bermanfaat bagi kalian semua yang membacanya.

Gallery for Aplikasi Mining Bitcoin Android 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *