7 Prinsip Integritas Bisnis

Sahabat setia cpzlab.com – Apa yang paling berpengaruh dalam hal keberhasilan bisnis? Yakni 7 Prinsip Integritas Bisnis.

Berdasarkan pengalaman admin bertahun-tahun sebagai pemilik bisnis dan pengusaha, dapat diambil kesimpulan bahwa di bagian paling atas daftar adalah membedakan kualitas integritas.

Tanpa integritas dalam perusahaan, bisnis biasanya singkat. Bahkan, ketika integritas bisnis hadir di seluruh lapisan terdalam sebuah perusahaan dan bukan hanya di permukaannya saja, itu menjadi hati dan jiwa budaya perusahaan dan dapat perbedaan antara perusahaan yang sukses dan perusahaan yang goyah.

Ada efek tak berhingga di pasar!

Pentingnya integritas selalu ada di antara komunitas bisnis, Ini adalah dampak tak terhingga pada Internet
pasar global yang sekarang membuat ekspresi integritas, kehandalan dan kredibilitas sangat penting.

Terlebih lagi, konsekuensi dari kompetisi global berarti bahwa pelanggan hanya tidak akan mempertimbangkan perusahaan yang menunjukkan lebih rendah dari integritas tingkat tinggi.

Karena ada kekayaan perusahaan yang kompetitif dengan mudah tersedia dan dapat diakses melalui Internet, sebenarnya tidak perlu menerima sesuatu yang kurang dari yang terbaik.

7 Prinsip Integritas Bisnis

7 prinsip integritas bisnis berikut adalah dasar integritas dan tempat awal yang baik untuk pertimbangkan. Dengan mengintegrasikan masing-masing prinsip ini dalam lingkungan perusahaan, hasilnya tidak akan kekurangan kebangkitan besar enterprise.

Prinsip 1

Kenali bahwa pelanggan/klien ingin melakukan bisnis dengan perusahaan yang bisa mereka percaya, ketika kepercayaan pada inti dari sebuah perusahaan, sangat mudah untuk dikenali. Kepercayaan didefinisikan kemandirian pada karakter, kemampuan, kekuatan, atau kebenaran dari sebuah bisnis.

Prinsip 2

Untuk perbaikan terus-menerus sebuah perusahaan, pemimpin dari sebuah organisasi harus bersedia untuk membuka ide-ide untuk perbaikan. Meminta pendapat dan umpan balik dari pelanggan dan anggota tim dan perusahaan Anda
akan terus tumbuh.

Prinsip 3

Terlepas dari keadaan, melakukan segala sesuatu pada diri Anda butuh kekuatan untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan masa lalu dan klien, terutama jika sesuatu telah terjadi.Lakukan apa yang Anda bisa merebut kembali bisnis yang hilang dengan menghormati semua komitmen dan kewajiban.

Prinsip 4

Mengevaluasi kembali semua materi cetak termasuk kecil Iklan Bisnis, Brosur dan dokumen bisnis lain memastikan mereka jelas, tepat dan profesional. Yang paling penting pastikan mereka tidak salah arepresent atau salah menafsirkan.

Prinsip 5

Tetap terlibat dalam isu-isu terkait komunitas dan kegiatan dengan demikian menunjukkan bahwa bisnis Anda adalah kontributor komunitas yang bertanggung jawab. Dengan kata lain, tinggal terlibat.

Prinsip 6

Mengambil keputusan pada pendekatan dalam hal akuntansi dan rekor menjaga, tidak hanya sebagai cara mendapatkan yang lebih baik rasakan kemajuan perusahaan Anda, tetapi sebagai sumber daya untuk kegiatan “dipertanyakan”, memperoleh kontrol akuntan dan catatan yang disimpan memungkinkan Anda untuk mengakhiri apapun aktivitas meragukan segera.

Prinsip 7

Memperlakukan orang lain dengan sangat hormat. Terlepas dari perbedaan, posisi, judul, usia, atau jenis lain perbedaan, selalu memperlakukan orang lain dengan profesional hormat dan sopan santun.

Sementara itu tentu merupakan langkah integral dan positif untuk sebuah bisnis kecil untuk mengenali makna integritas sebagai alat untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Kesimpulan

Secara keseluruhan pola pikir perusahaan dan implementasi unfailing bahwa suatu perusahaan harus benar-benar menanamkan tema yang mendalam terhadap integritas dalam strategi dan kebijakannya.

Tidak hanya di antara pelanggan, rekan dan mitra, tapi secara keseluruhan pengaruh tidak bisa membantu tetapi hasilnya menguntungkan, perusahaan sukses. Dengan mengakui nilai integritas, dan mengikuti 7 prinsip tersebut untuk mencapai integritas, pasti kesuksesan ada ditangan Anda.

Penutup

Berikut informasi 7 Prinsip Integritas Bisnis yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda yang mencari referensi untuk menjalankan bisnis. Sekian dan terimakasih

Gallery for 7 Prinsip Integritas Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *