7 Obat Kuat Alami Pria Tahan Lama di Ranjang

cpzlab.com – Hallo sobat semua, bertemu kembali dengan admin yang akan memberikan informasi terbaru mengenai 7 obat kuat alami pria tahan lama diranjang.

Alam sudah banyak menyediakan berbagai solusi untuk masalah kesehatan manusia. Tidak terkecuali, solusi untuk meningkatkan performa seksual pria di ranjang. Obat kuat alami, bisa ditemukan pada berbagai tanaman yang mudah didapatkan sehari-hari.

Obat kuat alami bisa menjadi alternatif yang lebih aman, dibanding mencoba obat kuat lain yang tak jelas asal-usulnya. Namun, obat kuat alami di bawah ini tentu tidak bisa menjadi pengganti sepenuhnya dari pengobatan yang dilakukan oleh dokter.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba berbagai obat kuat alami di bawah ini, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Meski alami, bahan-bahan tersebut masih bisa menyebabkan alergi.

Jadi, Anda tetap perlu berhati-hati dalam mengonsumsinya. Berikut 7 obat alami yang bisa meningkatkan stamina Anda di ranjang.

Daftar obat kuat alami priaJahe Putih / Jahe Gajah / Ginger 500 gram | Shopee Indonesia

1. Ginkgo biloba

Obat kuat herbal ginkgo biloba dikenal dengan sebutan pohon rambut gadis. Obat kuat herbal ini telah digunakan selama ribuan tahun lamanya untuk menyembuhkan beberapa penyakit.

Obat kuat herbal ini dipercaya bisa melebarkan pembuluh darah untuk meningkatkan aliran darah ke penis. Belum ada penelitian ilmiah yang bisa membuktikan efektivitas ginkgo biloba.

Obat kuat herbal ini bisa meningkatkan risiko perdarahan. Pria yang sedang mengonsumsi obat-obatan pengencer darah dilarang mengonsumsi ginkgo biloba. Efek samping yang juga bisa muncul berupa mual, sakit kepala, hingga iritasi mulut.

Baca juga: Tips Perawatan Wajah Tanpa Skincare

2. Bawang putih

Bawang putih merupakan obat kuat herbal alami. Salah satunya, bawang putih disebut dapat meningkatkan aliran darah ke penis. Kondisi tersebut dapat membuat penis Anda ereksi lebih lama.

Selain meningkatkan kualitas seks, manfaat bawang putih lainnya adalah melindungi sel dari kerusakan. Kemampuan yang dimiliki bawang putih ini tak lepas dari kandungan antioksidan di dalamnya.

3. Tribulus terrestris

Tribulus terrestris adalah tanaman yang memiliki bunga cantik berwarna kuning. Obat kuat herbal ini dianggap bisa meningkatkan gairah seksual hingga 79% pada pria yang mengonsumsinya sebanyak 750-1.500 mg dalam waktu dua bulan.

Namun, belum ada cukup studi yang bisa membuktikan kemampuan obat kuat herbal dalam mengobati disfungsi ereksi. Sebab, hasil penelitian mengenai manfaat Tribulus terrestris untuk meningkatkan fungsi ereksi penis, masih samar.

4. Saffron

Saffron dapat bertindak sebagai afrodisiak (makanan pembangkit gairah) saat melakukan hubungan seks, terutama jika dikonsumsi oleh orang-orang yang sedang mengalami disfungsi ereksi sebagi efek samping dari penggunaan obat-obatan antidepresan.

Mengonsumsi 30 miligram (mg) saffron setiap hari selama 4 minggu, bisa meningkatkan fungsi ereksi penis pada orang-orang yang menderita disfungsi ereksi akibat obat antidepresan.

5. Safed musli

Tanaman safed musli (Chlorophytum borivilianum) berpotensi untuk dimanfaatkan sebagai obat kuat herbal yang bisa mengobati disfungsi ereksi dan meningkatkan performa seksual di atas ranjang.

Tidak hanya itu. Musli juga dipercaya dalam mengobati beberapa penyakit seperti diabetes, hingga kanker.

Belum ada informasi tentang efek samping dan keamanan dari pengonsumsian Musli. Itulah mengapa Anda disarankan untuk tidak menggunakannya tanpa saran dan izin dokter.

Baca juga:

6. Ginseng merah

Ginseng merah atau Panax ginseng berasal dari Korea. Herbal ini menjadi obat kuat alami yang dipercaya dapat mengobati disfungsi ereksi.

Namun, peneliti belum yakin dengan kemampuan ginseng merah dalam mengobati disfungsi ereksi. Satu teori menyatakan, ginseng merah bisa menstimulasi hormon meningkatkan durasi ereksi.

Ginseng merah juga memiliki sifat antioksidan yang mampu membantu tubuh melepas oksida nitrat. Senyawa kimia itu dipercaya bisa meningkatkan fungsi ereksi penis.

Tanyalah pada dokter mengenai dosis ginseng merah yang aman untuk dikonsumsi. Sebab, ginseng merah dapat menyebabkan insomnia.

7. Jahe putih

Jahe putih atau mondia whitei sangatlah terkenal di negara Uganda. Sebenarnya, jahe putih ini sangat umum dikonsumsi untuk mengobati penyakit. Namun, jahe putih juga dipercaya bisa mengobati disfungsi ereksi pada pria.

Riset membuktikan bahwa jahe putih bisa meningkatkan gairah seksual, motilitas sperma (kemampuan sperma untuk bergerak), hingga kadar testosteron.

Jangan mengonsumsinya tanpa seizin dokter. Sebab, bisa saja obat kuat herbal ini menimbulkan efek samping berbahaya bagi Anda.

Tips tahan lama di ranjang lainnya yang lebih aman

Selain beberapa obat kuat herbal di atas, masih ada beberapa obat kuat alami yang dianggap aman dan patut dicoba, bagi pria yang mengalami disfungsi ereksi. Apa saja?

Berhenti merokok

Merokok merupakan gaya hidup tidak sehat yang hanya akan meningkatkan tekanan darah tinggi dan penyakit jantung lainnya. Pada akhirnya, performa seks bisa menurun. Merokok juga terbukti bisa menyebabkan disfungsi ereksi.

Mengontrol stres dan gangguan cemas

Mengontrol stres dan gangguan cemas bisa membantu Anda dalam mempertahankan durasi ereksi, lho. Dengan hilangnya stres dan rasa cemas, keintiman dalam berhubungan seksual juga makin “panas”.

Berolahraga

Melakukan aktivitas dengan berolahraga bisa menurunkan risiko penyakit jantung dan meningkatkan “keperkasaan” di ranjang. Tidak percaya? Coba saja!

Jika perlu, datanglah dan konsultasi ke dokter untuk meminta perawatan terbaik yang bisa menyembuhkan disfungsi ereksi. Jika dibiarkan terlalu lama, bisa saja keintiman Anda dan pasangan menjadi terganggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *