5 Kesalahan Umum Dalam Perdangan-Harus Dihindari

cpzlab.com – Sobat cpz dalam artikel kali ini admin akan membahas mengenai 5 Kesalahan Umum Dalam Perdangan-Harus Dihindari.

Sebuah usaha tidak begitu saja mencapai kesuksesan, segalanya butuh proses, dan dalam hal perdagangan bukan berarti semua orang dijamin bisa memperoleh keuntungan dan tanpa kesalahan.

Karena faktanya ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh beberapa trader ketika bertransaksi. tidak akan panjang lebar kita langsung saja ke pembahasan pokoknya dibawah ini, simak terus sampai selesai ya.

5 Kesalahan Umum Dalam Perdangan-Harus Dihindari

Pembukaan kembali reguler

Beberapa waktu yang lalu admin telah melakukan analisis yang menarik dari beberapa sistem dan itu menunjukkan benar-benar titik penting.

Perbedaan antara reguler dibuka kembali dan jangka panjang parameter tetap dapat benar-benar besar, terutama pada saat ketika sistem Anda tidak melakukan dengan baik.

Dalam kasus ini, beberapa strategi di bawah performing menunjukkan untuk tahun 2020 hingga 80% peningkatan, jika di buka kembali pada akhir tahun 2021.

Hasilnya benar-benar signifikan, sebagai contoh salah satu strategi terlemah mengalami kehilangan 5.000 USD pada tahun 2020, bagaimanapun, versi yang dibuka kembali jauh lebih diterima daripada 900 USD.

Bisa dikatakan bahwa Pembukaan Kembali biasa membantu untuk meningkatkan kinerja sistem terutama selama masa-masa buruk.

Secara pribadi, admin pernah membuka kembali kira-kira sekali setahun. Ini adalah kesalahan besar belum menerapkan konsep ini dari pembukaan kembali reguler dari awal.

Baca Juga:

Penggunaan cerdas dari 2 kontrak (atau bahkan sejumlah kontrak)

Ada situasi tertentu di pasar yang sangat menjanjikan untuk keuntungan yang bagus. Salah satu contoh paling sederhana dapat menjadi hari dalam seminggu.

Saya yakin, bahwa Anda memiliki beberapa strategi dalam portofolio Anda yang tampil lebih baik dalam satu hari dalam seminggu, dari hari lain.

Saya menggunakan situasi ini untuk mengubah jumlah kontrak perdagangan dua kali lebih banyak kontrak daripada akan perdagangan sebaliknya.

Untuk mendapatkan jalan keluar dari situasi ini Anda akan terkejut betapa positif dampak pada ekuitas kurva, dapat trik sederhana.

Ini telah cukup sering ekuitas akan lancar. Tentu saja, Anda harus kreatif dan memikirkan situasi baru yang dapat Anda gunakan untuk perubahan jumlah kontrak.

Pada awalnya, saya tidak menggunakan trik sederhana ini, meremehkan mereka dan belajar setelah beberapa waktu. Tapi benar-benar dapat secara dramatis meningkatkan kestabilan portofolio Anda secara keseluruhan.

Mencoba strategi ayunan

Jika Anda lebih suka ATS perdagangan siang, tidak fokus terlalu banyak pada mereka dan mencoba beberapa strategi yang tidak menutup posisi pada akhir hari.

Anda dapat menambahkan kepada mereka target tertentu keuntungan dan meninggalkan mereka terbuka selama beberapa hari.

Saya menemukan bahwa strategi seperti ini benar-benar dapat membantu dengan diversifikasi. Bahkan pada tahun 2021, yang merupakan tahun yang cukup buruk untuk strategi indeks istirahat, strategi ayunan itu melakukan sangat baik.

Membandingkan dengan yang intraday. Secara pribadi, saya menggunakan kombinasi dari keduanya. Dengan beberapa sistem saya menutup setengah kontrak saya pada akhir hari dan setengah lainnya.

Baca Juga:

Saya dekat dengan target laba tetap meskipun mungkin mengambil hari target keuntungan untuk mendapatkan hit. Atau, untuk mengurangi stres dan bersantai akhir pekan, bisa menutup posisi pada akhir hari Jum’at.

Jika saya memiliki strategi ayunan dalam portofolio sejak awal, akan jauh lebih baik terutama selama masa-masa buruk. Hari ini saya sudah tahu bahwa hanya memiliki strategi dalam portofolio saya tidak cukup jika saya ingin memiliki kualitas distrib

Akhir Kata

Demikian inforasi yang dapat saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat untuk Anda yang memulai usaha perdagangan. Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.