5 Aplikasi Pendukung Bisnis

cpzlab.com -Di zaman modern seperti ini semua orang pasti menggunakan smartphone bukan saja untuk informasi tetapi smartphone juga sudah banyak di gunakan oleh kalangan para pengusaha untuk mempromosikan agar pemasaran nya lebih meluas karena saat ini persaingan di dunia bisnis yang sangat ketat.

Maka dari itu anda juga jangan sampai ketinggalan kin saat anya anda bergerak cepat di bidang bisnis walaupun hanya dengan sebuah aplikasi di smartphone kini anda juga dapat melakukannya dengan mudah agar usaha atau bisnis anda semakin meroket,kini kami akan memberikan beberapa informasi tentang 5 aplikasi pendukung bisnis. Berikut Rekomendasi 5 Apliksai Penukung Bisnis yang dapat anda gunakan:

1. Whatsapp Buisnis

5 Aplikasi Pendukung Bisnis
5 Aplikasi Pendukung Bisnis

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi satu ini karena semua orang pasti mengunakan whatsapp tetapi kebanyakan orang hanya menggunakan aplikasi chat biasa saja, akan tetapi apabila anda memiliki toko online atau sebuah usaha kami sarankan untuk menggunakan aplikasi whatsapp buisnis karena aplikasi ini banyak menyuguhkan fitur khusus untuk memajukan buisnis atau usaha anda.

Anda juga bisa memiliki apliksai bisnis dan personal secara terpisah pada satu HP yang sama, yang penting nomor HP yang anda daftarkan berbeda.. model HP apapun dapat menggunakan aplikasi ini.

2.Facebook Ads

5 Aplikasi Pendukung Bisnis
5 Aplikasi Pendukung Bisnis

Aplikasi ini juga pasti anda sudah tak asing lagi akan tetapi sangat berbeda dengan facbook biasa yang anda gunakan karena Facebook Ads merupakan layanan Facebook yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan unggahanmu di media sosial.

Selain suguhan jangkauan konsumen yang luas, kelebihan lainnya juga yang ditawarkan FB Ads adalah hadirnya fitur Facebook Adverts Manager, sehingga iklan di Facebook terpasang kepada audience yang tertarget berdasarkan kondisi demografinya.

3. Google Meet

Kemudian apabila anda seorang pelaku usaha yang memiliki banyak karyawan, tentu membutuhkan aplikasi ini untuk melakukan video meeting agar produktivitas tetap berjalan walau terkendala jarak. inilah kemudahan yang di sodorkan oleh Google Meet – sebuah aplikasi video call besutan Google yang mudah dioperasikan oleh siapa saja.

Google Meet termasuk salah satu aplikasi yang teraman berkat enkripsi koneksi yang dimilikinya. Bagi pengguna PC yang belum menginstal aplikasi juga tetap mampu menjadi host ataupun ikut serta dalam video meeting karena Google Meet juga mendukung akses browser.

4.Google My Buisnis

Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini karena dengan mengunakan aplikasi ini anda dapat memasukan informasi tentang alamat atau tempat anda usah sehingga akan muncul apabila seseorang sedang membuka Google atau Google Map, Kelola informasi seputar bisnis Anda di Google My Business.

Aplikasi ini akan membantu Anda untuk menampilkan informasi mengenai usaha yang Anda kelola sehingga dapat dilihat oleh banyak orang. Di aplikasi ini, Anda juga bisa memperbarui informasi mengenai bisnis Anda, mulai dari jam operasi, nama, alamat, dan kategori usaha tersebut.

5.Google Drive

Aplikasi google drive ini sudah tersedia ketika anda membeli ponsel, Google Drive memang salah satu aplikasi bawaan di perangkat Android. Ini adalah aplikasi untuk berbagi dokumen, speadsheet, presentasi, PDF, gambar, video, dan berbagai macam file dengan mudah, aman, dan cepat. Semua file yang disimpan atau dibagikan di Google Drive dapat diakses melalui smartphone atau PC. kelebiha di google drive Anda dapat mencari file dengan mengetik nama file tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi tentang 5 aplikasi pendukung bisnis yang dapat kami sampaikan semoga Artikel ini dapat membantu Anda.

Gallery for 5 Aplikasi Pendukung Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *