4 Blog Software Yang Paling Populer Untuk Situs Perusahaan

cpzlab.com – Kembali lagi bersama admin yang akan membahas 4 Blog Software Yang Paling Populer Untuk Situs Perusahaan.

Blog telah meningkat, tidak hanya digunakan untuk berbagi pengalaman pribadi Anda tetapi bahkan digunakan untuk melakukan bisnis secara online.

Karena seiring dengan berjalannya waktu, dari masa ke masa kemajuan teknologi yang semakin pesat mempermudah dalam setiap usaha secara online tanpa harus bercucuran keringat.

Jadi untuk saat ini, karena ada banyak platform blog yang tersedia secara online, admin hanya ingin berbagi kepada Anda sebuah perangkat lunak blog yang dapat digunakan untuk memulai sebuah blog.

Simak terus pembahasan admin sampai akhir, da pastinya akan memberikan sedikit pencerahan mengenai Software dalam sebuah blog.

Baca Juga: 7 Prinsip Integritas Bisnis

4 Blog Software Yang Paling Populer Untuk Situs Perusahaan

Berikut urutan software yang paling populer untuk situs dalam sebuah perusahaan:

  • WordPress

Sejauh ini salah satu yang paling populer, karena blog termudah untuk menyesuaikan dan bisa membebaskan templat tak terbatas. Alasan kedua adalah bahwa menyediakan plug-in secara gratis.

Keuntungan lainnya adalah bahwa dapat membuat blog sebanyak yang anda bisa dalam satu akun.

  • Blogger

Ini blog platform lain yang digunakan sebelumnya, terutama ketika pertama kali mulai menulis blog. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan halaman Anda dengan drag dan fungsi drop. Blogger memungkinkan Anda untuk membuat banyak blog bahkan jika Anda memiliki satu akun pengguna.

Namun ada kekurangan dalam hal ini, yakni tak bisa menemukan tema kualitas yang gratis. Jika Anda ingin memiliki sebuah template yang baik, Anda perlu mencairkan untuk sebuah tata letak tema “xhtml” yang mahal.

  • Tumblr

Keuntungan utama dari hal ini adalah bahwa karena kesederhanaannya, maka tidak perlu mencari tema yang luar biasa. Singkatnya, Anda tidak akan ditekan bagaimana tampilannya, jika itu bagus atau tidak.

Baca Juga: Resiko Dalam Bisnis Internasional

Namun, satu-satunya masalah yang admin lihat di sini bahwa tidak pernah melihat blog tumblr dalam mesin pencari. Atau mungkin itu tidak dimaksudkan untuk ditampilkan di depan umum dalam pencarian. Serta tidak menyediakan url tertentu dari setiap pos blog. Pada dasarnya Anda hanya memiliki domain blog umum.

  • Typepad

Typepad juga merupakan fasilitas sebuah blog yang populer karena di tawarkan secara bebas. Sebenrnya ini sama seperti blog-blog lainnya namun ada kekurangan dalam hal ini yakni tidak dapat personalisasi link posting blog anda.

Sebagai kesimpulan, WordPress, Blogger, Typepad dan Tumblr bagus untuk tujuan dasar blogging seperti berbagi dan posting ide-ide dan pikiran Anda secara online.

Namun, jika ingin blog untuk bisnis, maka admin sarankan WordPress bisa menjadi pilihan terbaik. Ini adalah alasan bahwa wordpress memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan aplikasi wordpress ke situs yang ada.

Jadi jika telah memiliki situs web, maka tidak perlu membuat yang lain hanya untuk blog. Anda dapat mulai blogging melalui situs web Anda sendiri.

Keuntungan utama ketika menggunakannya, Anda dapat memiliki tema website disesuaikan dengan akun yang di beli secara online.

Baca Juga: Keunggulan Trading Forex Menggunakan Robot Trader Software

Penutup

Berbicara tentang bisnis, saya sarankan Anda membeli tema Anda sendiri mengetahui bahwa Anda menciptakan merek online sehingga Anda tidak harus memiliki tema yang sama dari blogger lain. Demikian informasi yang dapat admin sampaikan. Semoga bermanfaat.

Gallery for 4 Blog Software Yang Paling Populer Untuk Situs Perusahaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *