3 Kegunaan Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android

Cpzlab.com– Saat ini sudah banyak aplikasi-aplikasi canggih yang bermunculan dan banyak pula kecanggihan yang di sodorkannya,seperti alikasi yang satu ini yaitu aplikasi VPN, VPN adalah singkatan dari “Virtual Private Network” yang dapat mengenkripsi lalu lintas internet Anda dan menyamarkan identitas online Anda saat menggunakan jaringan publik.

Bkan hanya di gunakan untuk kepentingan privasi dan ke amanan anda saat online,VPN juga dapat di gunakan untuk mengakses situs yang telah di blokir oleh otoritas tertentu, VPN juga dapat digunakan di ponsel pintar.

Anda juga dapat menginstal aplikasi ini di google Play Store atau App Store, berikut ini beberapa ulasan ke gunaan VPN untuk smartphone android anda:

1.Turbo VPN

turbo VPN adalah aplikasi yang sangat tepat untuk anda gunakan karena memiliki banyak fitur yang sangat canggih serta sangat membantu untuk para penggunanya, Di Turbo VPN ini Anda dapat melakukan unblok pada setiap website yang diblokir serta aplikasi ini juga dapat menambah kecepatan koneksi internet.

Baca juga: Fitur Whatsapp Kini Dapat Di Kunci Dengan Sidik Jari

ada lagi ke istimewaan dari Turbo VPN ini karena Turbo VPN paham bahwa tidak semua pengguna Android dapat menggunakan aplikasi VPN, maka dari itu Turbo VPN dirancang agar semua pengguna dari kalangan mana pun bisa memanfaatkan Turbo VPN dengan mudah dan praktis.

2.NordVPN

NordVPN adalah aplikasi VPN premium yang menawarkan keunggulan di sektor keamanan data. Aplikasi VPN ini akan selalu menjaga data penggunanya agar tidak terjadi kebocoran dan disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Baca juga: 5 Aplikasi Penghasil Uang

NordVPN juga punya keunggulan dengan ribuan server yang tersebar di puluhan negara. Jika satu server mengalami penurunan kecepatan, Anda bisa memilih server lain dengan mudah. Selain itu, tiap terubung ke internet, NordVPN akan bekerja dengan dengan menawarkan perlindungan ganda dengan merutekan koneksimu melalui dua server.

3. Free VPN Tomato

Free VPN Tomato diklaim oleh pengembangnya 100% gratis, cepat, tidak terbatas, dan stabil. VPN ini menawarkan akses ke server dari lebih dari 60 negara.

Sejauh ini Free VPN Tomato telah digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna Android di seluruh dunia dengan rating di atas bintang 4. Aplikasi memiliki ukuran 18 MB, sehingga masih cukup ringan untuk dipasang di ponsel Android level entri.

Baca juga: Cara Menghemat Kuota Internet Saat Nonton Youtube

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan tentang 3 Kegunaan Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android, semoga Artikel ini dapat membantu dan berguna untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *